Mampir Gojek

Standard

 

 

“Meski kamu nggak eksis di Facebook/Twitter tapi kamu selalu eksis di Hati dan pikiranku, sayang!!!”

Cowok: yank, sini aku bedakin!!
Cewek: nggak ah..
Cowok: kenapa??
Cewek: takut nggak rata, yank..
Cowok: nanti kalo nggak rata aku ratain pakek pipiku, sayang!!
Cewek: hahahaha😀

“Aku suka ini tapi kamu suka itu, aku ingin begini tapi kamu ingin begitu. Aku dan kamu berbeda, kita nggak akan pernah sama karena kamu laki-laki dan aku perempuan”😀

Cewek: yank, aku pengen selalu seperti ini. Kamu jangan pernah berubah ya yank..
Cowok: bukannya aku nggak mau selalu seperti ini, tapi aku pengen berubah jadi suamimu yank!!

Cewek: yank, sejauh ini kamu tau perbedaan kita??
Cowok: ya pasti tau lah yank..
Cewek: apa??
Cowok: Aku pakek celana sedangkan kamu pakek rok, yank!!
Cewek: hhahahaha.. ciyus sayang!!!!!😀

Leave a Reply

